Rabu, 10 November 2010

agrowisata

mulai awal nopember ini lahan sekolah yang ada di smk n 1 tulang bawang tengah ,kurang lebih 6 ha di alih fungsikan menjadi agrowisata oleh pemkab tulang bawang barat .
lahan yang tadinya berupa kolam praktik anak jurusan perikanan serta kebun entres dan batang bawah karet yang selalu digunakan untuk praktik okulasi siswa jurusan tanaman perkebunan kini berubah total dengan hadirnya alat berat yang akan merombaknya.
kita sebagai orang yang berada di dalamnya cuman bisa bertanya " apa yang bisa kita lakukan saat ini ? , apa yang akan di minta lagi setelah ini ? , bagaimana lahan praktik anak anakku kini ? , apa yang dipikirkan pemerintahku dengan sekolah ini ? ,MOU apa yang dijanjikan setelah ini ? "
dan masih banyak pertanyaan yang ada di hati.
tapi nggak apalah yang penting ini digunakan untuk kepentingan negeri ini bukan hanya kepentingan pribadi , yang harus mengorbankan anak negeri , semoga kita bisa ambil manfaat yang lebih
semoga apa yang di harapkan agrowisata ini terwujut , namun kami berharap lahan praktik anak didik juga bisa ter

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi tempat nya bisa di gunakan untuk wisata gratis anak SMKN1TBT untuk sementara,., jadi liburan tidak perlu jauh dan mahal (walau hanya sementara pak)
=>siswa 2TKJ1